my favorit :)

  • NI LUH AYU OKTAVIANI , 3IB02

Sabtu, 19 Januari 2013

SEMINGGU MENJELANG UJIAN KARATE

 Deg-degan, itulah yang aku rasakan saat ini.
Seminggu lagi aku akan menjalani ujian karate untuk yang pertama kalinya.
Iya, aku masih sabuk putih -,-
Sudah sebesar ini kok baru sabuk putih ? . Ahaha, lucu memang.
Tapi lebih baik terlambat kan daripada tidak sama sekali. . Sebenarnya sudah memiliki minat dari dulu untuk mengikuti UKM bela diri, tapi apa daya waktu itu belum ada kenalan yang mengajak untuk ikut beladiri.
Maklum, aku agak pemalu :p
Saat menaiki semester tiga ini, aku memiliki 3 orang teman yang mengikuti karate. Sebenarnya sih minat pada karate dan taekwondo, namun karena di taekwondo aku belum memiliki kenalan maka aku putuskan untuk mengikuti karate.
Ternyata sangat menyenangkan. Teman- temaannya baik dan seru untuk di ajak sharing, baik untuk mengenai karate maupun yang bukan karate.
Mereka mau berbagi ilmu apa saja.
Hampir 3 bulan mengikuti UKM ini, aku memilih untuk mengikuti INKANAS, karena dikampus memang memiliki dua jenis karate yaitu INKANAS dan INKAI.
INKAI sudah terlebih dahulu ujian. Nah, INKANAS ini yang minggu depan ujian.
Selain di dojo Gunadarma, aku juga mengikuti latihan di dojo lain, yaitu dojo Shokat.
Dojo yang kebanyakan anak muridnya itu berasal dari SMPN 1 Depok, yang memang sudah bisa dengan julukan shokat.
Di dojo Shokat ini lah aku mendaftarkan diri untuk mengikuti ujian, berhubung di Gunadarma sensei yang mengajarnya dari perguruan INKAI.
Latihan demi latihan sudah aku jalani,
mulai dari latihan kihon, kata dan kumite. Insya Allah aku siap untuk minggu depan.
Semuanya. mohon do'anya yah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar