my favorit :)

  • NI LUH AYU OKTAVIANI , 3IB02

Sabtu, 12 November 2011

MENULIS ! :D

Menulis,menulis dan menulis..
kecintaan ku terhadap menulis dari aku kecil sampai sekarang aku tumbuh sebasar ini tak pernah berhenti. Menyenangkan rasanya dapat menuangkan apa yang kita rasakan pada selembar kertas, note di fb ataupun menulis di blog seperti yang ku lakukan saat ini..
menulis sedikit banyak mampu menceritakan sepenggal kisah kehidupan ku..
baik itu senang, sedih,kecewa, marah, menangis dan terluka..
Melihat tulisan ku yang telah lalu dapat membuatku melihat,sudah seberapa besar perubahan ku dari waktu ke waktu..
Meskipun hanya coretan di waktu kecil, curhatan semasa smp, dan puisi-puisi saat aku beranjak remaja, namun semua itu sangat berarti untukku :)
itulah aku yang dulu,,dan bagaimana aku yang sekarang ..
aku yang terlahir dari coretan tipis pada secarik kertas,mampukah menebalkan warna pada hidup yang sesungguhnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar