my favorit :)

  • NI LUH AYU OKTAVIANI , 3IB02

Sabtu, 12 November 2011

Jalani saja kehidupanmu sendiri, begitu juga aku

Mungkin sudah begitu banyak waktumu yang terbuang percuma untuk membicarakan ku.
Namun kurasa tak perlu,
Sudah begitu banyak waktumu yang terbuang hanya untuk mencaci ku,
Terimakasih, namun aku tak butuh itu..
Bergunakah apa yang kalian katakan tentang diriku itu pada kehidupan kalian ?
Kurasa tidak sama sekali.
Memikirkan kata-kata kalian pun tak terbesit sedikit pun di benakku.

Sadarkah kalian apa yang telah kalian lakukan itu menyakiti orang lain ?
Begitu besar keegoisan merasuki pikiran kalian hingga nalar pun kemudian di abaikan..
Benar, sekalipun aku berteriak menerka menyumpah kalian,
Kalian tak akan pernah mengerti,
Karna kalian terlalu sibuk memikirkan pembelaan atas diri kalian sendiri.
Ingatlah suatu saat kalin akan merasakan apa yang kalian telah perbuat kepada orang lain..

Lebih baik sekarang kau pergi,
Berlari sejauh yang kau bisa..
Sekalipun dirimu jatuh terseok,
Menari di atas luka,
Aku tak akan melihat kalian..
Sungguh,
Jalani saja kehidupanmu sendiri,begitu juga aku..
Perbaikilah dirimu sendiri,sama halnya seperti diriku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar